AROMA HANGATNYA PANDANGAN PERTAMA


AROMA HANGATNYA PANDANGAN PERTAMA

          Saat ketika dua bola mataku menatap keindahan pancaran sinar dari dua bola mata yang berbeda, hatiku bergetar seperti gemuruh petir yang menyambar disiang hari menjelang sore. Saat itu hati aku sama sekali gak mikir hal lain yang berhubungan dengan cinta. Ntah kenapa tanpa ku sadari ada sosok seorang pria yang sama sekali awalnya aku gak mengenal dia, namun dia ternyata sangat memperhatikan aku.

          Saat itu kita sama-sama gak kenal dan mang gak mau saling kenal satu sama lain, ntah mungkin malu ataupun gak berani ngajak kenalan. Namun disuatu pagi saat aku berada disekolah, salah satu temen cowokku manggil aku dari sebuah jendela yang berkaca bening seperti terlihat tanpa jendela sambil berkata “gimana kabar kamu sekarang vi? Sehat-sehat aja kan?”. Aku pun menoleh ke samping kiri kearah jendela sambil tersenyum dan berkata “allhamdulillah kabar ku sehat wal’afiat. Ada apa ne pagi-pagi gini kamu udah sapa aku, gak seperti biasanya?” Tanya ku kembali dengan penuh rasa penasaran dihati.
          Dengan menatapku penuh dengan canda dan tawa dia pun tanpa membuang-buang waktu langsung berkata kalau maksud dan tujuan sebenarnya itu hanyalah “minta izin boleh gak nomor handphone kamu itu aku kasih ketemen cowokku yang sekolahnya itu berbeda dengan kita? Sebab temenku itu minta nomor handphonenya kamu.” Tanpa berpikir panjang akupun langsung menganggukkan kepala sebagai pertanda iya….
          Dalam waktu yang berbeda, ketika saat malam tiba handphone ku pun berdering pertanda satu pesan singkat masuk. Seperti biasa aku mulai buka handphone ku dan ternyata pesan singkat itu datang dari nomor yang sama sekali gak aku kenal. Pesan singkat itupun berisikan kata “hai?”. Dengan hati yang cukup tenang juga aku pun langsung nge-balas pesan singkat itu dengan kalimat “hy juga!  Maaf, jika aku boleh tau ne dengan siapa dan ada keperluan apa malam-malam gini.” Dengan detik dan menit yang sangat cepat pun pesan singkat itu masuk lagi dengan kalimat “maaf juga jikalau aku menganggu waktu kamu, boleh kita kenalan, ini aku yang minta nomor kamu pagi tadi dengan temen satu sekolah kamu. Kamu livi kan?”.
          Dengan hati yang sangat terkejut aku pun hanya nge-balas “oooooo,,, iya aku livi dan kamu????????/
Pesan singkat yang berisikan awal perkenalan itu pun berlanjut sampai pada pukul 23.39 WIB. Setiap hari dan setiap malam pesan singkat dari sidia itu masuk terus dan terus berlanjut sampai pada akhirnya aku dan dia ngejalin hubungan. Yea bisa dibilang dengan kata lain pacaran gitu dech….hehehhehee….
          Namun, saat satu minggu hubungan itu berjalan, akupun langsung bilang kedia kalau aku gak mau hubungan kita ini hanya sebagai permainan belaka, karna aku pun sudah lelah yang namanya pacaran itu, jadi aku mau hubungan kita ini serius dan jika kamu berat dengan perkataan aku tadi, kamu boleh kok tingalkan aku dan hubungan kita ini sekarang, sebelum hubungan kita ini berlanjut lebih jauh. Jadi kalau memang kamu serius dengan hubungan kita ini, aku minta setelah kamu pulang dari liburan kamu nanti, kamu beranikan diri kamu untuk bertemu dan sambil bersilahturahmi dengan kedua orang tuaku.
          Pada saat itu dia berada jauh dari kediaman daerah tempat tinggal kita, gak lain kata tepatnya dia jauh diseberang lautan didaerah tempat neneknya tinggal. Saat itu dia pun bilang “aku memang mau hubungan kita ini serius, tapi aku belum siap untuk bertemu dengan orang tua kamu.” Pada saat yang bersamaan aku pun berusaha untuk meyakinkan dia agar dia pun lebih memberanikan dirinya untuk bertemu dengan kedua orang tuaku, dan pada akhirnya pun dia berani bertemu dengan kedua orang tua ku. Sampai pada akhirnya hubungan ini kami jalani gak terasa udah hampir jalan 5 tahun……………………(^_^)
           Waduch,,, gak terasa baget yea,,,,
Padahal cukup banyak baget lhooo rintangan dan masalah serta kejadian-kejadian yang cukup berat kami jalani, namun dengan masih punya rasa sayang, kepercayaan serta rasa kesabaran, Alhamdulillah hubungan ini berjalan hampir menuju 5 tahun.
          Sampai disini dulu perjalanan kisah cinta aku dan dia, ntar dilain waktu lagi aku akan berbagi lagi kisah cinta aku ke kalian semua,,,,,,,,,,
oc bye……………..bye……………….
You have just read an article that category by title AROMA HANGATNYA PANDANGAN PERTAMA. You can bookmark this page with a URL http://asoerimba.blogspot.com/2012/08/aroma-hangatnya-pandangan-pertama.html. Thanks!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 03 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "AROMA HANGATNYA PANDANGAN PERTAMA"

Posting Komentar